About Me

STG PROPOLIS SPANET I Obat Tetes Ampuh

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah.




para peneliti percaya bahwa sifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan antiradang dalam herbal ini dapat membantu memberikan perlindungan tubuh terhadap berbagai macam penyakit. Berikut ini beberapa manfaat propolis adalah:



Manfaat STG Propolis Spanet Antara Lain:


Untuk Link Pembelian STG PROPOLIS SPANET :



1. Mengobati luka

Manfaat propolis untuk mengobati luka datang dari senyawa khusus yang disebut pinocembrin, sebuah kandungan yang berfungsi sebagai antiradang dan antimikroba. Zat ini berperan penting dalam mempercepat penyembuhan luka. Sebuah penelitian menemukan khasiat propolis yang dapat membantu mempercepat penyembuhan luka bakar dengan mempercepat pertumbuhan sel-sel baru.

Penelitian lain juga memperlihatkan khasiat propolis lainnya. Para peneliti menemukan bahwa ekstrak alkohol herbal ini yang dioleskan di atas luka lebih efektif mengurangi sel mast, sel yang merangsang respon peradangan dan memperlambat penyembuhan luka.


2. Meringankan nyeri akibat herpes genital

Salep yang mengandung 3 persen herbal ini dapat mempercepat penyembuhan luka dan mengurangi lenting dan nyeri akibat herpes genital.

Sebuah studi memperlihatkan bahwa penggunaan herbal ini yang dioleskan tiga kali dalam sehari dapat meredakan nyeri lenting. Peneliti juga menemukan bahwa herbal ini yang berbentuk krim tidak hanya mengurangi jumlah virus herpes dalam tubuh, namun juga dapat mencegah munculnya lenting kembali.




3. Antikanker

Manfaat propolis sebagai obat kanker sudah beberapa kali diteliti. Menurut salah satu studi, terdapat beberapa efek antikanker yang terdapat dalam herbal ini seperti:


1. Mencegah sel-sel kanker untuk bertambah banyak

2. Mengurangi kemungkinan sebuah sel menjadi sel kanker

3. Menghambat jalur komunikasi antar sel kanker

Penelitian tersebut juga menyarankan untuk menjadikan herbal ini sebagai terapi tambahan (tapi tidak sebagai terapi utama) untuk kanker. Sementara penelitian lain menunjukkan bahwa herbal ini juga dapat menjadi terapi tambahan yang sangat membantu dalam mengobati kanker payudara.


4. Manfaat propolis lainnya

Manfaat propolis lainnya adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi, menurunkan tekanan darah serta kadar kolesterol jahat LDL dalam tubuh. Selain itu, herbal ini juga telah digunakan dalam produk obat kumur dan pasta gigi untuk mencegah karies gigi (gigi berlubang) dan mengobati radang gusi serta stomatitis.

Madu propolis sering digunakan sebagai pengobatan alternatif yang dikombinasikan dengan terapi akupunktur atau pengobatan herbal lain untuk mengatasi peradangan dan bisul yang disebabkan karena infeksi virus, jamur, atau bakteri. Beberapa infeksi yang dapat diatasi dengan menggunakan madu propolis di antaranya sariawan, infeksi bakteri Heliobacter pylori, infeksi usus, vaginitis, TBC serta infeksi saluran pernapasan atas (ISPA).

Perlu ditekankan bahwa khasiat propolis untuk kesehatan masih perlu dikaji ulang karena penelitian ilmiah yang tersedia masih sangat terbatas. Jadi, selalu konsultasikan ke dokter Anda sebelum mengonsumsi herbal ini untuk mengetahui khasiat propolis, dosis, serta tingkat keamanannya.


Untuk Link Pembelian STG PROPOLIS SPANET :




ESTEGE Propolis Spanet
Mengandung "Bioflaponoid" sangat tinggi

STG Propolis Spanet Dapat Membantu Sistem Kekebalan Tubuh Dalam Mengatasi Berbagai Macam Penyakit Yang Disebabkan Oleh Virus, Bakteri Dan Jamur Seperti Penyakit :

Stroke
Ginjal
Diabetes
Kanker
Maag Kronis
Sakit Kepala / Migren
Sakit Gigi
Sinusitas / Pilek
Kista
Radang Sendi
Demam
Rematik
Asam Urat
Sariawan
Menstabilkan Tekanan Darah
Luka Luar Langsung Di Teteskan Pada Luka
DLL

Komposisi :
Tiap ML Propolis Mengandung Propolis 0.9ml, Sprulina 0.1mg

cara konsumsi :
3 - 5 tetes dalam 1/4 Gelas air hangat, Kocok Hingga Merata

Notte 10 ml

Propolis adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu, yaitu terdiri dari pucuk daun-daun muda yang dikumpulkan oleh lebah yang dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan men-steril-kan sarang.

Propolis ini bersifat dis-infektan (Anti bakteri) alami yang mampu membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah membentengi sarangnya dengan propolis ini untuk melindungi semua yang ada didalam sarang tersebut (Ratu lebah, telur, bayi lebah dan madu) dari serbuan kuman, virus atau bakteri.

Asal Kata Propolis sendiri, berasal dari kata Yunani. Pro = sebelum, Polis = Kota. Jadi bisa kita artikan bahwa Kata Propolis adalah Sistem Pertahanan Kota.

Dengan latar belakang diatas, PT BASSEH KERDEIN INDONESIA menyediakan Propolis Spanet yaitu Propolis Green Brazzilian yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Nano Technology yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Untuk Link Pembelian STG PROPOLIS SPANET :



KANDUNGAN NUTRISI BIOFLAVONOIDS

Fungsi utama propolis adalah Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah. Kandungan Bioflavonoids pada 1 tetes propolis sama dengan Bioflavonoids yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

PROTEIN16 jenis asam amino VITAMIN semua jenis vitamin, kecuali Vitamin K

MINERAL Semua Mineral sudah terkandung didalam nya kecuali sulfur.

KEUNGGULAN PRODUK

1. Terbuat dan berasal dari propolis Brazil

2. Proses pembuatanya menggunakan teknologi nano dimana zat2 penting yang terkandung didalamnya sangat mudah diserap oleh tubuh dan tidak ada yang terbuang.

3. dikemas dalam botol kaca sehingga tidak mudah terkontaminasi pada saat udara takaran yang tepat, berikut dibawah adalah berbagai macam penyakit yang dapat dicegah dan diobati oleh PROPOLIS BSS

:*.Diabetes

*.Kanker

*.Stroke

*.Sakit jantung

*.Ginjal

*.Hepatitis

*.Thyphus

*.Diare

*.TBC

*.Asam urat

*.Kolesterol

*.Darah tinggi

*.Luka bakar

*.Dan banyak lagi penyakit lain, yang disebabkan oleh kuman, virus dan bakteri


Untuk Link Pembelian STG PROPOLIS SPANET :


Posting Komentar

0 Komentar